Jumat, 22 Maret 2013

Posted by jinson on 06.17 No comments

MENURUT BAHASA kopi MIRACLE ARTINYA AJAIB JADI KOPI MIRACLE ITU KOPI AJAIB ADA JUGA YG MENGATAKAN KOPI JOS.SIMANA LAGI COFFEE-MIRACLE-OBAT-KUAT-PRIA ...KOPI MIRACLE VITALITAS PRIA,
Anda telah mengunjungi laman ini berkali-kali.Untuk Jelas nya klik kopi miracle murah,

Tersedia Juga Jenis Kopi Stamina Pria Obat Terpercaya Obat Kuat Herbal Kopi Limmit Premium Coffee Sufran Kopi Limmit Miracle coffee kopi limmit kopi cleng cleng kopi coffee cleng Kopi Kesehatan Pria Harga Discon Res Area Jakarta Bekasi Tangerang Bogor Jual Beli Antar Langsung Ke Tempat Agan Enak Kan Gan ? Silahkan Contak Gan Ke Hp 081373090881


Coffee Miracle Herbal Stamina Dan Vitalitas,(Gollden Bull Energy)
Ramuan Khusus Pria - Bagi anda yang mengharapkan kejantanan sempurna sebagai pria perkasa di mata istri / pasangan anda, telah hadir Ramuan Khusus Pria dari Serbuk Herbal KOPI MIRACLE. Sebelum membahas kehebatan apa yang dapat diberikan oleh KOPI MIRACLE untuk anda, mari kita pahami terlebih dahulu yang seperti apakah pria perkasa yang jantan di mata istri.

Menurut sumber-sumber yang telah saya kumpulkan, sebagai wanita mengelompokkan klasifikasi pria jantan / perkasa yang menggairahkan di mata mereka, pria jantan yang perkasa (*menurut mereka) adalah seperti di bawah ini:

Pria yang berpenampilan bersih
Pria bertubuh sehat, tegap, terlihat kuat
Memiliki alat vital yang sehat
Pria yang merawat kebersihan alat vital
Pria yang tidak mudah loyo saat bermain panas bersama istri
Memiliki Alat vital yang *meskipun tidak dengan ukuran yang super besar* tetapi tetap bervolume dan keras dalam waktu lama ketika berhubungan badan
Menggairahkan dan senang memancing gairah istri
dll

Demikian beberapa rangkuman yang dapat kami tulis, selebihnya masih ada banyak klasifikasi dan penilaian-penilaian penting yang mungkin juga sangat penting untuk anda ketahui. Namun hal-hal yang paling penting dan paling pokok dalam menjadi seorang pria perkasa yang jantan sudah tertera di atas

Soal Legalitas produk Kopi Miracle ini :
- Produk Kopi Miracle telah memiliki sertifikat Halal MUI, dgn nomor LP-POM-MUI 17120001030909
- BPOM TI.084. 627 821
- DinKes No. 210360301309
Anjuran Pakai :
Untuk menjaga Kesehatan konsumsi 1 sachet setiap 3 hari.
Penyajian :
Tuangkan satu sachet ke dalam gelas, tambahkan 150 ml air hangat, aduk hingga rata, minum 30 menit sebelum bertempur, di jamin siap ACTION !!
Ok, saya siap membeli!

Kunjungi Cabang-cabang Kami Di Indonesi,Ususnya Untuk Kota-Menado ,JUAL KOPI SUFRAN&Miracle-coffee Kantor Gubernur Menado Pak Roni,Jual di Hotel Menado Ibu Selvi,
Agen Di Pantai Munaken Menado Ustad Ahmad,

Kalau Anda Kesulitan Untuk Cari Atau Mencari yng Jual Silahkan Hub ini .Stokis Indonesi,

Cara ORDER CEPAT melalui SMS :
Sebutkan nama lengkap, Produk yg dipesan, Alamat lengkap, Bank Yg Digunakan (pilihan bank : Mandiri dan BCA )
Kirim ke no hp : 082388202381
1. Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
2. Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer :
contoh :
sudah transfer Rp. 420.000 via BCA utk 2 box Kopi Miracle, dari Dodi (bandung)
kirim via SMS ke : 082388202381
Harga kopi Miracle Rp 275000/bok,
Harga Hemat 1 bok kecil isi 2 sachet rp 50,000
Mau jadi reseller Harga Bisa Nego..

Sebaiknya Sesudah Minum Kopi Miracle Vitalitas – Miracle Coffee Stamina Sebaiknya Baca Baca Rahasiah Wanita Di Puncak Kenikmatan,
romantis2
Merdeka.com – Semua orang tahu bahwa klitoris adalah bagian intim yang bisa dimainkan untuk merangsang wanita. Namun ada banyak hal menarik lain tentang klitoris yang jarang diketahui. Apa saja? Simak selengkapnya seperti yang dilansir dari Care2 berikut ini.
  • Klitoris baru diteliti tentang struktur dan fungsinya dalam hal seksualitas pada tahun 1900-an. Bahkan penelitian pertama mengenai bentuk dan ukuran pasti organ intim wanita yang satu ini dipublikasikan pada 1998.
  • Ada sekitar 8.000 saraf yang terkait dengan klitoris – dua kali lipat daripada Mr P milik pria. Jadi tak heran jika organ intim tersebut begitu sensitif dan mudah dirangsang.
  • Klitoris adalah organ yang punya satu fungsi saja, yaitu membawa kenikmatan.
  • Akibat perubahan hormon, ukuran klitoris wanita bisa berubah-ubah seiring bertambahnya usia.
  • Meskipun tampak mungil, klitoris ternyata cukup panjang, yaitu sekitar 10 cm dan tersembunyi di dalam tubuh wanita.
  • Kata klitoris berasal dari bahasa Yunani kuno ‘kleitoriazein’ yang berarti menyentuh dengan penuh rangsangan atau bertujuan mencari kenikmatan.
  • Kelebihan dari klitoris adalah organ ini bisa menjaga performa seksual wanita. Berapapun usia wanita, entah itu 15 atau 95 tahun, klitoris tidak akan pernah menua.
Itulah klitoris,organ intim yang membawa kenikmatan. Para pria bisa fokus merangsang bagian tersebut jika ingin memuaskan pasangannya.
BACA SELENGKAPNYA..

0 komentar:

Posting Komentar